SPONSORED CONTENT BY INFEED 12 Kado Paling Unik dan Berkesan Untuk Orang Tersayang

Terkadang hadiah yang paling indah itu bukan dilihat dari harganya. Melainkan dari effort yang diberikan si pemberi kepada yang bersangkutan

12 Agustus 2016 10:05
image - infeed
12 Kado Paling Unik dan Berkesan Untuk Orang Tersayang

Penulis : Wuri Anggarini/infeed

Suka bingung mau memberikan kado apa untuk saudara, teman, sahabat atau pacar ketika ulang tahun, moment besar atau bahkan anniversary? Sebenarnya jika ingin gampang Anda bisa tinggal beli di mall yang pasti menyediakan berbagai macam barang. Namun cukup spesialkah hadiah Anda tersebut? Belum tentu. Memberikan kado sejenis itu mungkin tidak lagi menjadi sesuatu yang special, karena mungkin orang special Anda tersebut sudah banyak menerimanya.

Nah, biar ada sesuatu yang beda mereka, kenapa tidak memberikan sesuatu yang berbeda dan hanya bisa dimiliki oleh mereka sendiri. Berikut ini beberapa pilihan kado unik dan keren yang bisa Anda berikan kepada orang terdekat Anda. Dan bisa menjadi sangat spesial karena merupakan custom made, tentu saja ini menjadi sangat unik karena hanya mereka saja yang akan memilikinya. Terkadang hadiah yang paling indah itu bukan dilihat dari harganya. Melainkan dari effort yang diberikan si pemberi kepada yang bersangkutan. Ayo, diorder sekarang juga. Dan berikan hanya yang terbaik untuk orang spesial Anda.

1. EXPLOSION BOX 1 LAYER

Harga: Rp 200,000
Barang: DLCRAFT
Explosion Box merupakan kerajinan tangan (handmade) dimana di dalamnya terdapat foto-foto yang kita hias sesuai tema yang ditentukan hingga membentuk suatu cerita atau kenangan dibaliknya. Cocok untuk dijadikan hadiah untuk orang terdekat Anda. Di dalam box ini, kita dapat menyimpan hal' penting seperti surat, cincin, kado kecil maupun memorabilia lainnya.

Pada saat tutup dibuka, keempat sisi kotak akan jatuh dan hiasan sesuai dengan tema yang telah ditentukan akan terlihat dan disinilah efek surprise itu diwujudkan. Proses handmade dalam membuat box ini menjadikannya unik dan berbeda antara box satu dengan yang lainnya.Kami menggunakan kertas scrapbook import berkualitas tinggi, warna dan motif akan bertahan meskipun disimpan dalam jangka waktu yang lama. Bentuk box yang kotak ini juga dapat menyimpan foto – foto penting kita dengan sangat aman untuk diberikan kepada orang yang kita cintai. Dapatkan di sini sekarang juga.

2. Pajangan Per Clay Wedding

Harga: Rp 80,000
Barang: Kado Craft
Souvenir yang terbuat dari soft clay ini sangat unik dan dapat menjadi souvenir pernikahan atau hadiah untuk orang terdekat yang berbeda dari lainnya. Anda bisa memesan custom seperti gambaran diri Anda, ataupun bentuk lainnya yang ingin Anda buat. Ayo diorder sekarang juga, souvenir unik ini juga bisa menjadi kado kenang-kenangan untuk relasi Anda.

 3. Clay in Frame (ukuran 15 cm x 20 cm)

Harga: Rp 200,000
Barang: Clayku
Nah kalo kamu ingin memberikan kado istimewa untuk orang yang istimewa dan beda dengan yang lain, Anda bisa memberikan Clay frame sebagai kado istimewa. Bentuknya hampir mirip scrapbook tetapi ini terbuat dari bahan clay. Dan tentu saja lebih keren. Dengan ukuran frame 15 cm x 20 cm, Anda tinggal pilih jumlah karakter orang di variasi. Berikan detail warna frame, desain dan ucapan di custom dan biarkan Clayku berkreasi untukmu. Tunggu apa lagi,  ayo pesan sekarang juga.

4. Kalung Nama Grafir (Custom)

Harga: Rp 200,000
Barang: city lights jewel
Kalung dengan grafiran nama bisa menjadi kado yang sempurna untuk orang kesayangan Anda. Kado spesial ini akan terasa lebih spesial karena dapat ditulis nama yang bersangkutan sehingga kado terasa lebih exclusive. Kalung nama terbuat dari kuningan dengan bandul kristal yg dililit kawat.panjang rantai 22-28cm. Ukuran name bar 1cmx4cm. Panjang bandul 2cm. Tulisan,font dan ukuran sesuai yg diinginkan.Dapatkan kalung keren ini hanya di sini.

5. Bridesmaid Custom Nama Dompet Pouch

Harga:  Rp 165,000
Barang: LOOLAA WEDDING
Memiliki pesta pernikahan yang indah menjadi idaman hampir setiap wanita, karena itulah saat perencanaannya menjadi ajang untuk memilih berbagai kebutuhan pernikahan yang terbaik. Pouch bridesmaid ini cocok untuk jadi souvenir untuk bridesmaid Anda. Dapatkan pouch cantik ini hanya di sini.

6. Framehouse Pop Up Flower

Harga: Rp 160,000
Barang: Framehouse
Memberikan kado bunga hal yang sudah biasa, tapi memberikan bunga pop up in frame, pasti jauh lebih istimewa. Bunga yang disusun dalam sebuah frame sehingga berbentuk seperti pop up flower cocok sekali diberikan kepada orang tersayang. Ayo diorder di sini yah.

7. Kaywoodwatch Jam Tangan Kayu Caraka Eboni

Harga: Rp 1000,000
Barang: Kaywoodwatch
Tampil beda pakai jam tangan berbahan kayu. Selain lebih fashionable, jam tangan ini juga sangat ringan, jadi Anda bisa menjalani aktivitas lebih santai. Keunikannya tentu akan menarik perhatian orang di sekeliling Anda. Dibuat secara detail dan ketelitian yang tepat, jam tangan berbahan kayu eboni ini sangat pantas untuk Anda yang ingin tampil lebih eksklusif. Tak hanya pria saja, wanita juga bisa tampil gaya dengan mengenakannya. Cobalah tampil berbeda dengan Jam Tangan Kayu Caraka Eboni dari Kaywoodwatch. Pesan sekarang di sini.

8. Custom Hand Lettering - Happy Graduation Adi Priyanto

Harga: Rp Rp 130,000
Barang: Hyra Creative
Jangan berikan barang yang biasa saja untuk orang spesial Anda. Berikan yang berbeda dari lainnya agar lebih dikenang bahkan hingga waktu yang lama. Hand lettering ini bisa jadi pilihan untuk menuangkan ucapan atau quote favorit untuk yang tersayang. Hand lettering berukuran besar ini bisa menjadi pajangan dinding yang sangat indah. Tembok polospun jadi lebih hidup dan berwarna.Dibuat dari bahan kayu pinus yang berkualitas, pilihan kado yang indah ini bisa bertahan lama sehingga dapat selalu dikenang penerimanya. Sahabat dekat akan berulang tahun sebentar lagi? Pesan hand lettering di sini sekarang juga!

9. Brown.Velvet Braid Bracelets | Gelang Kulit

Harga: Rp 69,000
Barang: Brown.Velvet
Tak ada yang lebih berkesan dari hadiah unik untuk pasangan. Gelang kulit dari Brown Velvet ini tak hanya sekedar sebagai aksesoris saja, tapi juga akan membuat hubungan jadi semakin erat. Tak hanya untuk pacar, tapi gelang ini juga bisa dijadikan gelang persahabatan. Dengan ketebalan 3 mm, gelang kulit ini bisa dipastikan lebih kuat daripada gelang kulit biasa.nMau hari spesial jadi lebih berkesan dan hubungan semakin erat? Pesan gelang kulit Anda di sini segera!

10. Torisaru Congrats Graduate Greeting Card

Harga:  Rp 15,000
Barang: Torisaru
Kartu ucapan biasa sudah kuno! Dapatkan kartu ucapan spesial untuk kelulusan sahabat dari Torisaru. Berbeda dengan desain lainnya, Congrats Graduate Greeting Card ini hadir dengan tampilan yang lebih unik. Warna cerahnya memberikan kesan kegembiraan.   Tampak ramai di bagian depan, bagian dalam kartu ini tampil polos sehingga Anda bisa dengan puas memberikan ucapan dan doa-doa untuk sahabat yang akan menginjak tahap kehidupan berikutnya. Ukurannya juga sangat pas untuk dimasukkan ke dalam hadiah spesial Anda. Buat apa beli yang pasaran kalau ada yang berbeda. Beli kartu ucapan kelulusan yang unik di sini!

11. The Magic Happens Team Bride Bridesmaid Card / Kartu Bridesmaid

Harga: Rp 25,000
Barang: The Magic Happens
Meminta para sahabat untuk jadi bridesmaid di hari spesial Anda sah-sah saja, tapi akan lebih menyenangkan lagi jika Anda memberinya kartu permohonan khusus agar sahabat menerimanya dengan penuh suka cita. Tersedia dalam ukuran 10.5 x 14.7 cm, kartu ini hadir dengan desain yang sangat cantik. Selain itu, permukannya juga terlihat mewah karena menggunakan fancy paper berstruktur. Pilih warna yang sekiranya disukai sahabat Anda, pink atau hijau. Ajak semua sahabat untuk dapat menikmati juga hari spesial Anda. Pesan Team Bridesmaid Card di sini sekarang juga!

12. Glamour Korean Dompet Passport / Passport Holder

Harga: Rp 99,000
Barang: Glamour Korean
Dompet passport ini sangat sempurna sebagai hadiah teman yang suka traveling. Selain sangat berguna, pasti sangat senang jika dia akan selalu teringat pada Anda tiap bepergian. Customize passport holder sesuai nama dan pernak-pernik semau Anda. Menyediakan berbagai warna pilihan menarik, Glamour Korean juga bisa memberikan passport holder yang sesuai dengan nama Anda.Pilih pernak-pernik pilihan tanpa harus bayar alias free! Yuk, bikin passport holder yang unik dan tak ada duanya!

JANGAN LEWATKAN PENAWARAN BERIKUT INI!
Produk Fashion Pria Ini Membuat Anda Tampil Semakin Maskulin dan Profesional
Aksesoris Handmade Unik dan Keren Buat Gadget Favorit
Nih, Produk Unik yang BikinTampil Beda Kalau dibawa Kerja atau ke Kampus
Dekor Ruang Kerja Impian dengan Perabot dan Furniture Unik Berikut Ini
Tas Travel Unik Handmade yang Bisa Buat Jalan-Jalan Semakin Seru